Rabu, 04 Juli 2012

Balqislah sang ratu Meni Pedi

Suka manicure?
Berapa kali dalam sebulan anda manicure?
Tanya Balqis, bisa tiga kali dalam seminggu dia manicure..
Betapa tidak? kuku-kuku tangannya cepat sekali panjang, baru hari ini dipotong, besok lusa sudah panjang lagi..

Balqis sedang digunting kukunya
oleh kakak saya

Saya khawatir kukunya yang panjang akan menggores wajahnya saat dia bergerak-gerak, maklum Balqis termasuk bayi yang sering menyentuh-nyentuh wajahnya saat hendak tidur. "ritual" manicure Balqis tidak dilakukan oleh saya karena saya sadar saya tergolong orang yang ceroboh, saya takut saat menggunting kukunya akan mengenai kulit di jarinya dan Balqis akan terluka :(

Sehingga saya meminta bantuan suami saya untuk menggunting kuku Balqis, saya bersyukur punya suami yang telaten dan cekatan, beliau sangat berhati-hati dalam menggunting kuku Balqis bahkan beliau selalu membaca Shalawat ^_^ sedikit lebay ya agaknya.
Selain suami saya, kakak perempuan saya juga sering membantu saya menggunting kuku Balqis bahkan dialah yang justru sering memperhatikan kuku Balqis dan langsung mengguntingnya tanpa diminta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar