Minggu, 16 November 2014

Fabulous Lady


Siapa yang tidak kenal Syahrini? Artis fenomenal sekaligus trend setter yang sering membuat heboh dengan gaya hidup dan perilakunya. Beberapa kali sempat di-Bully gara - gara kostum yang over dan absurd, juga seringnya mengunggah video konyol yang entah lucunya dimana tapi tetap saja mengehbohkan dunia hiburan di Indonesia.
Berawal dari video yang diunggah di akun Instagramnya yang berlatar menara Eiffel, Syahrini terlihat berjalan maju mundur dengan kecentilannya yang khas seraya berkata "maju mundur cantik... mundur mundur cantik cantik.... canti cantik cantik cantik" Video tersebut langsung membuat heboh dunia maya, tak jarang beberapa orang iseng memotong adegan dalam video tersebut kemudian menjadikannya sebuah meme comic yang tidak kalah konyol.
Ada hal yang menarik perhatian saya yaitu kostum Syahrini saat itu. Syahrini memakai setelan semi formal berawarna pink dengan tas berwarna senada dipadukan dengan sepatu high heel putih ala gadis kantoran. Saya lantas teringat pada tas Hermes saya yang juga berwarna pink, kemudian timbul ide untuk mendandani Balqis menjadi ala Syahrini, saya pun mulai membongkar koleksi baju Balqis, disana saya menemukan sebuah Blazer merah semi formal dan rok pendek A-line warna pink.
Memang kurang mirip sih, tapi apa salahnya dicoba? Lalu pada minggu pagi saya dandani Balqis menggunakan outfit tersebut, lengkap dengan flat shoes baby pink dan kacamata Rayban Kid miliknya. Saya minta dia berpose sembari membawa tas Hermes pink saya. Agak kagok awalnya, tapi berkat sunglasses yang dia pakai, tidak terlihat ketidaktertarikannya pada acara foto - foto kali ini. Ekspresi datarnya malah terkesan "cool" walaupun aslinya dia cemberut :p
Saya pun memilih satu foto yang paling bagus menurut saya, dimana di foto itu dia tersenyum centil. Saya edit sedikit foto tersebut, kemudian menggabungkannya dengan potongan adegan dalam video Syahrini tersebut. 

 Dan sekali lagi foto Balqis bikin heboh di dunia BBM, saya kemudian membuat semacam slide show dan mengunggahnya di Instagram, tak sedikit yang menyukai slide show tersebut, bahkan salah satu teman saya berkomentar "tinggal bilang maju mundur cantik ini ya"
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar