Sabtu, 15 November 2014

Orange Puff


Saya semacam tergila - gila pada tutu skirt, geli rasanya melihat Balqis yang berbadan montok memakai rok tutu ala ballerina. Kesannya malah terlihat makin menggemaskan sekali penampilan Balqis. Ditambah T - Shirt abstract dengan bahan jersey yang senada dengan roknya dan tentu saja favorite saya "Sporty Ankle Boot" dengan warna dan motif yang cocok sekali. 

Sebenarnya agak susah menemukan sebuah rok tutu seukuran Balqis, karena sejauh Baby Shop yang saya kunjungi selalu saja tidak menemukan ukuran yang pas, kadang sekalinya pas, malah warnanya yang kurang sreg di hati.  Awal mula orange puff outfit ini terbentuk  adalah keisengan saya melihat koleksi sepatu balita di salah satu pusat perbelanjaan di Situbondo. Saya memang seorang boot lover, tapi bukan boot user :p IYKWIM... saat itu saya menemukan sepatu boot seukuran mata kaki (atau biasa disebut ankle boot) yang menarik perhatian saya. Kalau biasanya boot untuk balita sejenis "sepatu mayoret marching band" yang sama sekali tidak membuat saya tertarik, sedangkan yang ini beda, benar - benar sesuai dengan interest saya pada sneaker, saya menyebutnya "punk boot" ok mungkin sedikit absurd ya, tapi begitulah sepatu anak punk yang sering saya lihat.
Tanpa ragu langsung saya bawa sepatu boot itu pulang, Balqis senang dan langsung memakainya dengan riang. yah maklum saja, gadis yang satu itu memang agak heboh bila mendapat sepatu atau pakaian baru.

Kemudian tak berapa lama, saya kembali iseng mengunjungi pusat perbelanjaan tadi, sembari mau tak mau menuju outlet pakaian anak. Saya sebenarnya agak malas, karena setiap saya berniat membeli sesuatu disana, saya selalu berakhir kecewa, selalu saja ukuran yang jadi masalah. Hingga pada saat itu, saya menemukan sebuah rok tutu untuk ukuran anak SD, yang kebetulan lingkar perutnya cukup dengan Balqis, langsung saja saya pilih yang berwarna orange.
Untuk atasan tentu saja saya tidak akan menemukan di outlet anak, mengingat kaos saya muat pada Balqis. Saya langsung naik ke lantai 2 ke outlet wanita dan mencari kaos ukuran kecil yang sesuai dengan rok tutu tersebut. Kemduai voilaaaaa... jadilah outfit orange puff yang menggemaskan setiap Balqis memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar