Minggu, 27 Mei 2012

Bingungnya Menamai si Calon Anak

Dari awal saya dan suami menginginkan anak laki-laki sebagai anak pertama kami, maka selama kehamilan saya, kami memanggil si janin dengan sebutan Jibril, walaupun hasil USG mengatakan janin saya perempuan.
Jibril adalah nama yang kami persiapkan untuk anak laki-laki kami, lengkapnya Jibril Arsy Al Furqaan. Suami saya punya andil besar dalam memilih nama, sedangkan saya hanya menyetujui saja.

Sedangkan untuk anak perempuan, kami punya Cahaya Elsa Firdaus sebagai namanya kelak. Tapi kemudian suami saya berubah pikiran, dia bilang nama Elsa sudah pasaran, kemudian digantilah Elsa menjadi Angel. Nah, untuk yang satu ini, mamah saya yang protes keras. Menurut beliau Angel terlalu kebarat-baratan dan identik dengan agama tertentu, yah kesimpulannya tidak berbau Islami. oke, ini make sense!

Suami saya kembali bingung, mulai dari browsing hingga minta "sumbangan" nama dari temannya yang anak pesantren. Dan akhirnya terpilihlah "Balqis Ufairah" sebagai nama anak kami, saya sih jujur kurang paham artinya apa. hehehehe

Kemudian saya menyarankan untuk menambah kata "Lady" sebagai nama depannya, maklumlah saya ini "little monster", fans berat Lady Gaga. Awalnya suami saya menolak, yup! DIA BENCI LADY GAGA. Tapi dengan rayuan saya yang mutakhir ditambah dengan pertimbangan yang alot, akhirnya jadilah nama anak kami "Lady Balqis Ufairah"
Dan mamah saya? Hanya bisa tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar