Minggu, 20 Januari 2013

Just Bought a New Sneakers for Balqis

so girly :*
Setiap saya pergi ke baby shop, hal yang pertama saya lihat adalah sepatu. Saya terobsesi oleh Victoria Beckham yang memakaikan Nike sneakers pada Brooklyn saat dia masih balita. Saya tidak tahan melihat betapa imutnya baby sneakers itu, ingin rasanya segera membelikan Balqis sepasang.

Ternyata keinginan saya terwujud, di baby shop langganan saya terpajang dengan cantiknya sneakers prewalker yang cute abis. Karena khawatir kekecilan maka saya sengaja membeli yang ukuran paling besar yang ada di toko itu.
ini yang saya maksud
"terlihat tenggelam"

sesampainya di rumah mamah untuk menjemput Balqis, saya segera mencoba sepatu itu ke kaki Balqis. Awalnya agak susah karena Balqis selalu menekuk telapak kakinya setiap akan dipasangi sepatu. lama - lama sepatu itu terpakai juga di kaki Balqis dan terlihat sangat lucu, apalagi Balqis mempuyai ukuran betis yang sangat montok, jadi saat memakai sepatu terlihat semakin gembul dan tenggelam.

Ukuran yang awalnya saya pikir kebesaran ternyata cukup dan pas di kaki Balqis, tidak cuma segi perutnya yang bengkak, kaki dan betisnya juga tak kalah bengkak ^_^

Saya selalu memakaikan sepatu itu di kaki Balqis, meski hanya mengajaknya jalan - jalan dengan baby walker di sekitar komplek. Tetangga sampai menyebut Balqis anggota Cherrybelle (girlband) karena dirasa terlalu genit bersepatu semacam itu. Balqisnya sih ga genit, mungkin yang ngedandani dia seperti itu yang genit :p
jalan - jalan di komplek doank tetep dipake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar