Jumat, 18 Januari 2013

"bintang tamu" Situbondo Car Free Day

Balqis berfoto bersama Bupati Situbondo beserta istrinya


Balqis digendong Bupati Situbondo
Minggu pagi itu saya memang berniat mengajak jalan – jalan Balqis dengan baby walkernya, mumpung ada Car Free Day (CFD) di jalan – jalan protocol jadi saya tidak perlu khawatir akan polusi dan keamanannya. Sekitar  1 km kami berjalan dari rumah menuju alun – alun untuk melihat siapa saja yang berpartisipasi pada CFD kali ini, kebetulan ini pertama kalinya Situbondo mengadakan CFD. Sesampainya di depan kantor pemkab, kami melihat kakak suami saya bersepeda dengan pejabat – pejabat yang lain, diikuti oleh Bupati dan jajaran pimpinan daerah lainnya.


Balqis juga berfoto dengan gadis -gadis
yang entah asalnya dari mana
Kami kemudian dipanggil oleh kakak karena Beliau hendak memberikan susu kemasan pada kami lengkap dengan balon untuk balqis. Lalu saya melihat ibu Bupati sedang berada dekat dengan kakak, langsung saja saya tidak menyia – nyiakan kesempatan emas itu untuk memotret beliau dengan Balqis. Malah kakak saya meminta pak Bupati langsung untuk menggendong Balqis beserta ibu Bupati untuk difoto bersama.


Beruntungnya Balqis bisa berfoto dengan orang nomor satu di kabupaten, saya saja belum tentu bisa berfoto dengan Beliau. Untung saja saat itu Balqis sudah saya mandikan, kalau tidak, bisa dipastikan pak Bupati bersin – bersin bahkan pingsan mencium aroma tubuh Balqis yang kecutnya naudzubillah
Saat perjalanan menuju alun - alun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar