Jumat, 18 Januari 2013

Nimbrung ama tante - tante

Balqis dikerubuti teman - teman kantor


Dengan tante Devi di alun - alun
Tidak sedikit yang gemes melihat Balqis, karena memang dia adalah bayi yang cenderung berbadan subur. Teman - teman dan sodara sering sekali minta foto bersama dengan Balqis atau saya sendiri yang meminta mereka berfoto bersama.

Di tempat arisan ama tante Dina
Balqis awalnya takut bertemu orang asing, saat usianya belum genap 6 bulan dia selalu menangis saat ada yang menggendong dia selain saya. Bahkan saat saya telah menggendong dia kembali, dia tetap terisak - isak  penuh manja pada saya. Namun seiring bertambahnya usia, Balqis jadi lebih berani terhadap orang asing, hanya saja bila di digendong menjauhi saya, dia akan mewek dan langsung menangis sekencang - kencangnya.


Lagipula, tidak ada orang lain yang tahan menggendong Balqis terlalu lama karena berat badannya yang melebihi normal. sehingga tak jarang mereka mengeluh sembari ngos - ngosan setelah menggendong Balqis dan mengajaknya jalan - jalan.
duduk dipangku Tante Tya dan Tante Uswatun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar